IP MAN 1 sub. Indonesia
LAST VIEW :
Film Bioskop Online | Nonton Film Online | Nonton Movie Streaming | Nonton Movie
Home » , , » IP MAN 1 sub. Indonesia

IP MAN 1 sub. Indonesia

{[['']]}
pokernegara.com Agen Poker Online Dan Domino Terpercaya Indonesia


NONTON FILM IP MAN 1 sub. Indonesia

Director : Wilson Yip

Stars      : Donnie Yen, Simon Yam, Siu-Wong Fan

Country : China

Genres   : Action

IP MAN : “Kisahnya bermula di sebuah kota Foshan di China pada era 1930-an, terdapat seorang ahli kungfu bernama Ip Man (Donnie Yen) yang tinggal bersama istri dan putranya. Walau memiliki ilmu tinggi, Ip Man tidak tertarik memamerkan ilmunya dan lebih suka low profil. Walau Foshan adalah kota gudangnya para ahli kungfu dan banyak perguruan silat dibuka di sana, tetap saja Ip Man tidak tertarik menerima murid.

Namun kehidupan bahagia keluarga Ip Man harus berakhir setelah Jepang menguasai China pada tahun 1937. Hal ini berpengaruh besar pada kehidupan kota Foshan dan khususnya Ip Man yang harus kehilangan rumahnya lantaran dijadikan markas bala tentara Jepang. Ip Man yang tadinya cukup kaya kini harus menjadi buruh di sebuah tambang batu bara demi menghidupi istri dan anaknya. Di sana ia harus melihat ketidakadilan yang menimpa para buruh.

Ternyata Ip Man ahrus mengeluarkan ilmunya untuk mengalahkan para ahli bela diri Jepang yang telah membunuh para buruh lantaran sebuah kantong beras yang diperebutkan dalam ajang kungfu. Melihat kehebatan Ip Man, Jenderal Miura (Hiroyuki Ikeuchi) dari pasukan Jepang menjadi bernafsu untuk mengalahkan Ip Man di arena pertarungan. Sementara itu, Ip Man melatih para buruh pabrik kapas agar bisa menghadapi para perampok yang ternyata dipimpin seorang jago kungfu yang pernah dikalahkan Ip Man di masa lalu.”

Ayo segera danfar dan bermain di Agen Poker Online atau langsung klik Gambar di bawah ini :


Download + IDM Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Negara Movie

Agen Poker Terpercaya

Movie Of The Week

Free Backlinks
 
Copyright © 2011. Negara Movie - Asli Domino - Berkah Poker