IP MAN 2 ( sub. indonesia )
LAST VIEW :
Film Bioskop Online | Nonton Film Online | Nonton Movie Streaming | Nonton Movie
Home » , , » IP MAN 2 ( sub. indonesia )

IP MAN 2 ( sub. indonesia )

{[['']]}
pokernegara.com Agen Poker Online Dan Domino Terpercaya Indonesia



NONTON FILM IP MAN 2 sub. Indonesia

Director  : Wilson Yip

Stars       : Donnie Yen, Xiaoming Huang, Sammo Kam-Bo Hung

Country  : China

Genres    : Action, Biography, Drama

IP MAN : “Kemenangan partai komunis China membuat Ip Man (Donnie Yen) terpaksa harus meninggalkan keluarganya dan pindah ke Hong Kong. Master bela diri Wing Chun berhasil mendarat dengan selamat di negeri koloni Inggris ini sekitar tahun 1949. Setibanya di Hong Kong, Ip Man masih harus mencari cara untuk bisa bertahan hidup di negeri baru ini. Satu-satunya cara adalah dengan mendirikan perguruan Wing Chun. Sayangnya ini juga bukan usaha yang mudah.

Wing Chun bukanlah bela diri yang umum di Hong Kong. Meski sudah mendapat pertolongan dari seorang teman yang mengizinkan tempatnya dipakai sebagai tempat latihan namun tetap saja IP MAN tak bisa mendatangkan murid. Nasib Ip Man berubah ketika ia bertemu Wong Leung (Huang Xiaoming). Wong yang awalnya menantang Ip Man untuk adu ilmu malah akhirnya jadi murid Ip Man.

Masalah belum selesai sampai di sini. Ternyata untuk membuka perguruan bela diri di Hong Kong ada syarat yang harus dipenuhi oleh Ip Man. IP MAN harus meladeni tantangan dari para pendekar Kung Fu di Hong Kong sebelum dianggap layak mengajar Kung Fu. Salah satu pendekar Kung Fu yang harus dihadapi oleh Ip Man adalah Hung Gar (Sammo Hung) yang ternyata punya ilmu yang sama hebatnya dengan Ip Man.”

Ayo segera danfar dan bermain di Agen Poker Online atau langsung klik Gambar di bawah ini :



Download + IDM Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Negara Movie

Agen Poker Terpercaya

Movie Of The Week

Free Backlinks
 
Copyright © 2011. Negara Movie - Asli Domino - Berkah Poker